Headlines News :
Home » » Cara membuat bot Fb autolike dan auto komen beserta script nya Gratis!

Cara membuat bot Fb autolike dan auto komen beserta script nya Gratis!

Written By Unknown on Rabu, 15 Mei 2013 | 00.56


Assalamualaikum..kali ini saya mau share beberapa cara membuat bot fb..
images?q=tbn:ANd9GcRBH3MNle5EYZH7k38m_St
Auto Comment Bot dan Like Bot adalah merupakan sebuah script yang dipasang disebuah Web Hosting yang dimana fungsinya adalah mengomentari dan menyukai status teman kita di Facebook secara otomatis. Jadi walaupun kita sedang offline, Auto Comment dan Like Bot akan tetap aktif mengomentari dan menyukai status teman kita di Facebook. Sebenarnya di Internet sudah banyak yang memposting hal-hal seperti ini. Bagi para pecinta Comment Bot, hal seperti ini sudah tidak asing lagi.
Tapi untuk sebagian orang juga masih bingung mengenai cara pembuatan Auto Comment dan Like Bot. Bagi yang belum paham mengenai cara pembuatan Auto Comment dan Like Bot, silahkan baca dan simak baik-baik tutorial berikut.
LANGKAH PERTAMA
Mendaftar menggunakan LAPTOP atau PC di Web Hosting yang mendukung file script PHP. Saya sarankan mendaftar di Q11T HOSTINGER http:// www.q11t.com) Bagi pengguna Hand Phone, silahkan mendaftar melalui link ini http://www.siteonline.info/ browse.php?u=http://q11t.com/ daftar.php agar supaya IP tidak diblokir. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Dan gunakan Email yang masih aktif. Lihat gambar dibawah ini.
daftar_q11t.png
Jika sudah muncul notifikasi “ Pendaftaran hampir selesai” , berarti pendaftaran sudah berhasil. Lihat gambar dibawah ini.
berhasil_q11t.png
LANGKAH KEDUA
Silahkan buka INBOX EMAIL anda. Anda akan mendapat Email Pemberitahuan dari Q11T HOSTINGER terkait pendaftartaran anda. Silahkan konfirmasi pendaftaran tersebut. Lihat gambar dibawah ini
konfirmasi_q11t.png
LANGKAH KETIGA
Jika sudah dikonfirmasi, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini.
selesai_q11t.png
Sekarang adalah saatnya anda membuat akun Hosting. Pilih “Gratis ” , kumudian gulir kebawah dan klik “Pilih”. Lihat gambar dibawah ini
selesai_q11t.png
LANGKAH KEEMPAT
Pilih subdomain (tentukan nama situs anda, pilih domain, password dan lain- lain). Isi semua formulir dengan lengkap dan benar. Lihat gambar dibawah ini.
buat_akun_q11t.png
Jika proses pembuatan akun Hosting berhasil, maka akan muncul seperti dibawah ini. Jika belum berhasil silahkan ulangi lagi. Mungkin masih ada yang salah.
akun_berhasil_q11t.png
Lihat “INFO AKUN” anda. Caranya klik Control Panel > CPANEL. Lihat gambar dibawah ini.
info_akun_q11t.png PENTING : Harap catat data Info AKUN anda. Terutama “Domain, IP Address dan Nama” , karena data ini akan diperlukan untuk Login di FTP ONLINE pada saat menginstal file script Bot.
LANGKAH KELIMA
(Setting Cron Jobs) Caranya klik “Cron Jobs” , anda akan diarahkan ke halaman Cron Jobs. Isi formulir paling atas dengan “public_html/auto_ komen.php” tanpa tanda kutip. Dan di formulir kedua pilih “Setiap 5 menit (*/5)” , kemudian klik “Buat”. Lihat cronjobs_q11t.pngUntuk memastikan bahwa Cron Jobs di Hosting anda berfungsi, setelah anda berhasil membuat Cron Jobs (tunggu kurang lebih 15 menit). Kemudian klik “Hasil Cron Jobs”. Jika di halaman paling bawah muncul seperti gambar dibawah ini, berarti Cron Jobs Hosting anda berfungsi
hasil_cronjob.png
LANGKAH KEENAM
Mendaftar Cron Jobs EXTERNAL di https:// www.setcronjob.com/signup Isi formulir pendaftaran (nama, email dan password). Lihat gambar dibawah ini.
setcronjob_daftar.png
Jika pendaftaran berhasil akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini.
setcronjob_sukses.png
Buka Inbox Email anda dan konfirmasi email pendaftaran dari SET CRONJOB. Kemudian anda akan diarahkan ke halaman Login SET CRONJOB. Kemudian silahkan Login dengan menggunakan Email dan Password anda (Tunggu loading sampai selesai) . Kemudian klik “ My CronJobs ” , kemudian klik icon pensil. Untuk lebih jelas, silahkan lihat gambar dibawah ini.
setcronjob_example.png
Kemudian gulir kebawah. Anda akan menemui formulir seperti gambar dibawah ini.
setcronjob_buat.png
Kemudian isi URL to call : “http://Host Anda.q11t.com/ auto_refresh_token.php” tanpa tanda kutip. Kemudian pilih When to call : “30 Menit”. Kemudian klik Save CronJob
Silahkan Download Auto like fb dan komentar download.png Lalu Edit Acess token nya..
apa itu accses token . . Ntr juga pasti tau Sendiri, Oz ini sifat Nya pribadi untuk stiap akun pesbuk yg Mengacsses Token dari suatu app pesbuk, Monggo Untuk Mendapatkan accses token Masuk Sini Izinkan aplikasi, ntr kita di bawa Ke Halaman M.PESBUK.COM naah sobat liat andrres bar dri Opmin Nya lalu kita liat tulisan Nya kya ini https://m.facebook.com/#access_ token=AAAAAAIZAgwGsBAAw9IrfBQy8SyvJC3AZAlddWhqM7kSk5agJ57ZCm0MgDVBOZAewY7Gy1mCg7B4GHYV0FmC4Q89meTk9PtZBy3jBFh5OqZAT997PcSWo6G&expires_ in=88462
Yang Berwarna Merah itu adalah acsses token, stiap id app pasti Mempunyai acsses Token yg Berbeda beda.Trus setelah kita Mendapatkan accses token masukan acces tokenya ke file robot.php diatas...
Lalu Upload Ke File Ftp Online Http://file.zonetrik.net Lalu masuk www.hostingkamu.com/robot.php
Untuk Menjalankan bot kamu..

UNTUK PASANG IKLAN DI SINI

ads
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Facebook Berdendang Qrez - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger